Dari Redaksi-14 Nov 2010

oleh kariuxapakabar

Kariu Baru (22)

Pembaca budiman,   Selamat Datang di  situs web kami, pengeposan (posting) tanggal 14 November 2010.

Opini Redaksi dalam 42-Wawasan Leamoni Kamasune-14 November 2010 ini, adalah bagian terakhir dari tiga tulisan bersambung. Dengan tajuk yang sama seperti dua tulisan terdahulu, lamun di bawah sub judul “Bagian Ketiga: Gereja Lemah atau Terlampau Gemuk/Kurus?” Sub judul yang bersandar pada otokritik almarhum Pdt Eka Darmaputera yang pernah mencagun (muncul) di blog ini.

Redaksi lebih menyerahkan jawaban pertanyaan sub judul di atas kepada pembaca. Sambil kembali menjelaskan sepak terjang blog ini sebagai pewarta warta (citizen journalist). Sebuah media bukan corong apalagi milik Pemerintah Negeri Adat Kariu.

Di 41-Kronik Leamoni Kamasune-14 November 2010, seperti biasanya pembaca bisa jumpai warita seputar NAK. Mungkin menarik menyimak salah satu warita (berita) di kronik dimaksud, sebagai warita yang diperbarui pascapengeposan. Berikut kutipannya.

“Aman Pak, tidak  terjadi apa-apa Pak,” begitu jawaban Raja Negeri Adat Kariu (NAK) Bapa Emang (BE), Herman Pattiradjawane kepada Gubernur Maluku Karel A Ralahalu di telepon genggam sesaat akan meninggalkan Jakarta menuju NAK.

Dan memang, dari sebuah sumber Redaksi sangat terpercaya, begitu BE tiba di NAK Kamis (18/11/2010) jelang siang, NAK sangat, sangat, dan sangat aman! BE langsung beraktivitas seperti biasanya.

Begitu do (dolo,dulu)
Selamat membaca
Danke lai. Amato
Ket: Latar belakang  judul APA KABAR LEAMONI KAMASUNE  berikut sub judulnya di atas, yang berganti menjadi graduasi warna merah lewat nuansa (perberbedaan tipis) ke putih, adalah pertanda akan terjadi perubahan mendasar pada blog ini. Termasuk revisi pada susunan halaman di kolom kanan tampilan ini yang masih berlangsung. Sehingga saat pengeposan mendatang 14 Desember 2010 perubahan tersebut akan menjadi terang.

Ditulis dalam Tak Berkategori | SuntingTinggalkan sebuah komentar »

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: